Jumat, 21 Februari 2014

Kaki Wanita Ini Hampir Diamputasi Karena Tattoo

Kaki Wanita Ini Hampir Diamputasi Karena Tattoo

Faktamania - Saat ini tato sedang menjadi tren baik itu bagi kaum adam maupun kaum hawa. Banyak dari mereka yang suka menghias tubuh mereka bahkan rela bersakit-sakitan menahan tusukan jarum tato. Berikut ini ada sebuah kisah tentang seorang wanita yang hampir kehilangan kaki karena tatonya terinfeksi. Ingin tahu ceritanya? Simak di sini ya Ladies.

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Gemma Hardy, 24 tahun dari Derby mengalami sakit kritis karena infeksi pada kakinya. Hardy memiliki lebih dari satu tato di tubuhnya. Infeksi ini terjadi saat ia baru saja menggambarkan sebuah buket bunga pada kakinya. Itu adalah tato terbaru yang ia buat pada seniman tato langganannya.

Gemma Hardy

Pada awalnya semua terlihat baik-baik saja. Namun keesokan paginya saat bangun tidur ia melihat kakinya sudah membengkak dua kali lebih besar daripada ukuran kaki normalnya. Ia mengira bahwa pembengkakan dan rasa sakit itu dikarenakan lokasi tato pada kakinya dan membiarkannya. Selang waktu dua minggu ia merasa bahwa kakinya semakin parah dan sakitnya semakin menjadi. Temannya pun membawanya ke dokter.

Tattoo Gemma Hardy

Gemma pun terkejut saat dokter mendiagnosis dirinya terinfeksi. Darahnya telah tercampur dengan racun. Jika ia terlambat memeriksakannya bisa jadi ia harus diamputasi. Untungnya tim dokter bisa menangani penyakit tersebut.

Related Posts

Kaki Wanita Ini Hampir Diamputasi Karena Tattoo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

5 komentar

Tulis komentar

Berikan masukan anda mengenai informasi unik diatas tadi, dengan bijak dan sopan.