Selasa, 17 Desember 2013

Lelucon: Kambing Bejo

Lelucon: Kambing Bejo

Lelucon: Kambing Bejo - Lelucon FaktaMania kali ini berkisahkan seorang anak yang ingin menjual Kambing kesayangannya untuk membiayai neneknya yang sedang sakit, tapi ada kejadian lucu yang terjadi, apakah itu ?, mari kita baca Ceritanya :

Bejo: mak….. emak sakit ya???
Emak: iya jo…
Bejo: hmm…kita ke dokter yuk…
Emak: mau bayar pake apa’an….kan duit kita udah tipis jo.. Uhukk…uhukk
Bejo: kita jual si tole(kambing) aja mak..
Emak: tapi kan tuh kambing kesayangan elu….
Bejo: kan bejo lbh sayang emak…
Emak: terserah elu aja dah…
Bejo: ya udah..bejo jual ke pasar ya mak…
Emak: iye…inget ya jo…tuh kmbing bandot..lu jual jutaan… Jangan mau kalo ditawar murah..sayang….
Bejo: iya mak..bejo juga tau…kn bejo dah capek2 ngerawat… Kalo gitu bejo pamit ya mak…

berangkat jual kambing, tak lama kemudian

bejo: mak…kambing kita laku..jutaan…
Emak: alhamdulillah….
Bejo: pertamanya dia cuma nawar 500rb mak.. Ihh enak aja…kambingnya ditawar murah bnget…kagak bejo kasih…
Emak: bagus tuh jo..emang pembeli jaman sekarang maunya murah mulu’…terus… Lu jawab apa wktu dia nawar gitu…
Bejo: bejo bilang… pesan emak kambingnya mesti dihargai jutaan pak… Gitu mak… Alhamdulillah…. setelah mikir lama… Akhirnya dia mau juga…. harga jutaan..
Emak: Memang berapa jo dia beli tuh kambing???berapa juta???
Bejo: setengah juta mak… Hebat kan… sesuai pesan emak.. jutaan… gimana??? puas mak???
Emak: #*@?&@#*-+??? semaput dadakan

Related Posts

Lelucon: Kambing Bejo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
19 Desember 2013 13.40

Hahahahaha...... mantep sob leluconnya

Reply

Berikan masukan anda mengenai informasi unik diatas tadi, dengan bijak dan sopan.