Selasa, 17 Desember 2013

Lelucon: Gara-Gara Sinyal

Lelucon FaktaMania: Gara-Gara Sinyal

Lelucon: Gara-Gara Sinyal - Lelucon FaktaMania kali ini berkisahkan tentang Cewek yang Menelepon Cowoknya dari Paris, akibat terlalu jauh jarak antara mereka, sinyal pun tak bisa diajak kompromi, putus-putus dan sulit didengar hingga sang cewek yang marah dan sang cowok yang kesal, inilah cerita selengkapnya :

Cowok: aduh Bebz, nanti aja telponnya, disini sinyal aku PUTUS PUTUS!

Cewek: APPAAA!!! tega kamu ya, aku nelpon kamu dari paris ke indonesia kamu malah minta putus! SALAH AKU APA COBA!!

Cowok: tuh kan, kamu salah dengar, DISINI SINYALNYA JELEK!!!

Cewek: hikz-hikz-hikz… tega kamu, kamu putusin aku karena, kamu bilang salah aku karena aku jelek???

Cowok: Disini Aku nggak dapat sinyal! soalnya Operator aku Ax*s lagi gangguan, aku sayang kamu bebz!

Cewek: apaa!! kamu bilang? kamu dpat gebetan baru, yang namanya ANIS? dan kamu lebih sayang dia? tega kamu! tega!

Cowok: ya alloh, Mati gue, Bukan sayang, Aku minta kamu telpon aku sebentar lagi, Aku naik ke menara dulu, ya,?

Cewek: apa? oke, aku akan naik menara eifel, dan aku akan lompat, dan kamu nggak akan ngeliat aku untuk selamanya! dasar BUAYA! HABIS MANIS SEMPAK DIBUANG!!!

Cowok: *#¥§%$€£ (NGUNYAH hp)

Related Posts

Lelucon: Gara-Gara Sinyal
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

5 komentar

Tulis komentar
avatar
17 Desember 2013 03.05

ini sih bukan lelucon gan, TRAGIS banget, sedih baca nya, HUAHAHAHA

Reply
avatar
Anonim
17 Desember 2013 03.34

gimana ya rasanya nguyah hp :p

Reply
avatar
17 Desember 2013 04.05

Huahahahaha :D

Iyya sobs, sampe banjir tuh mata :D

Reply
avatar
17 Desember 2013 04.06

Kamu Coba aja deh, biar tau gimana rasanya :D

Reply
avatar
2 September 2014 23.42

saya bacanya ampe menitikkan air mata.
ckckkckk :)

Reply

Berikan masukan anda mengenai informasi unik diatas tadi, dengan bijak dan sopan.